Sharp resmi perkenalkan AC dan Air Purifier pintar terbaru

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 09 Jun 2021 12:42 WIB

Dengan dukungan teknologi AIoT milik Sharp, AC dan Air Purifier dari Sharp dapat dikontrol pengguna melalui smartphone saat terhubung ke internet.

Sharp baru saja mengumumkan kehadiran jajaran AC dan Air Purifier pintar terbaru mereka di Indonesia. Keduanya hadir tak hanya dengan teknologi terbaik saja, namun juga perlindungan maksimal untuk memanjakan konsumen.

Pada kesempatan kali ini, mereka memperkenalkan jajaran AC YHY Series. Mereka memperkenalkan tiga varian AC sekaligus, yakni AH-XP6YHY 0.5PK, AH-XP10YHY 1.0 PK, serta AH-XP13YHY 1.5PK.

Ketiga varian ini memiliki beberapa fitur yang diunggulkan oleh Sharp. Pengguna akan mendapatkan dukungan teknologi Plasmacluster generasi terbaru, dukungan AIoT Smart Life serta dukungan  COCORO+, menggunakan teknologi Jetstream G7, dan berbagai fitur lainnya.

“Di zaman pandemi ini, masyarakat harus lebih berhati-hati lagi. Mereka harus memastikan ruangan mereka bersih dari virus dan bakteri. Dengan teknologi Plasmacluster dari Sharp, kita bisa pastikan untuk mematikan virus Corona hanya dalam hitungan detik saja,” kata Product Strategy Manager Sharp Electronic Indonesia, Yudha Eka Putra dalam acara peluncuran yang diadakan secara daring, Rabu (9/6).

Tak ketinggalan, AC ini juga mendapatkan dukungan AIoT dimana pengguna dapat mengaturnya dengan smartphone. Bukan hanya menyalakan dan mematikan saja, namun mereka juga dapat mengatur semua fitur dengan sentuhan tangan melalui smartphone.