Setelah absen dua tahun, HP Omen X 2S sambangi Indonesia lagi

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 25 Jul 2019 18:28 WIB

HP mengklaim, laptop gaming mereka yakni Omen X 2S merupakan laptop gaming pertama yang memiliki dua layar.

HP Omen X 2S

Asus ZenBook Duo tampaknya kehadiran musuh baru.Setelah dua tahun tidak mendengar update lini Omen dari HP, HP hari ini (25/7) memperkenalkan laptop gaming baru mereka. Laptop bertajuk Omen X 2S ini memiliki dua layar dalam sebuah laptop. Market Development Manager, HP Indonesia Edo Jonathan Chandra mengklaim, Omen X 2S merupakan laptop gaming pertama yang memiliki dua layar. Selain memiliki dua layar, Omen X 2S juga merupakan laptop gaming paling powerfull besutan HP saat ini.

“Kami pertama kali memperkenalkan Omen X 2S di Computex 2019 lalu, menjadikan laptop ini laptop gaming dengan layar ganda pertama. Dan beruntungnya, Indonesia jadi negara ketiga yang secara resmi menjual laptop tersebut,” kata Edo saat.

Laptop ini memiliki sebuah layar berukuran 6 inci touchscreen di atas keyboard. Hal ini membuat mereka harus mendorong keyboardnya sedikit ke bagian bawah. Sementara mereka memindahkan mousepad ke bagian kanan bawah perangkat.

“Kenapa dua layar? Untuk membantu para gamer mengatur aplikasi lain, seperti aplikasi streaming video dan lainnya saat mereka fokus bermain gim,” jelas Edo.