Sejumlah pertanyaan mengenai layanan streaming Apple

Oleh: Hieronimus Patardo - Selasa, 26 Mar 2019 17:42 WIB

Apple sudah memperkenalkan layanan streaming konten originalnya yang bernama Apple TV Plus. Sayangnya masih ada beberapa hal yang dibiarkan menggantung oleh Apple.

Source: TheVerge

Apple sudah mengumumkan layanan streaming mereka, Apple TV Plus. Layanan ini akan menjadi layanan streaming film pesaing Netflix.

Dalam acara peluncurannya Senin (26/3) ini, sejumlah video dijanjikan Apple akan menjadi tayangan perdana layanan tersebut. Paling tidak, Jason Momoa akan hadir dalam film fiksi sains berjudul See. Ada lagi kumpulan film Steven Spielberg berjudul Amazing Stories dan Oprah dalam film dokumenter mengenai pelecehan di tempat kerja berjudul Toxic Labor.

Dilansir dari TheVerge (26/3), masih ada sejumlah pertanyaan yang dibiarkan menggantung oleh Apple. Pasalnya, perusahaan teknologi itu sebagian besar hanya memberikan video testimoni artis Hollywood.

Kapan Apple TV Plus bisa dinikmati?

Salah satu hal yang masih belum jelas adalah waktu kehadiran layanan Apple TV Plus. Apple sendiri menyatakan akan menghadirkan layanan ini sekitar bulan September-November tahun ini. Kendati begitu Apple tidak menjelaskan kapan tepatnya layanan ini rilis.