Satu juta Redmi Note 7 ludes terjual dalam satu bulan

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 13 Feb 2019 20:45 WIB

Sebagaimana spekulasi yang muncul, Xiaomi telah mencapai tonggak sejarah baru dimana smartphone-nya terjual lebih dari satu juta unit hanya dalam waktu satu bulan.

(Foto: Revu PH)

Xiaomi Redmi Note 7 sukses memikat pengguna. Ini terlihat dari jumlah penjualan perangkat tersebut yang terus menerus ludes di beberapa menit pertama. Sebulan berselang dari peluncuran, Redmi Note 7 bahkan telah terjual hingga lebih dari satu juta unit di China.

Sebagaimana spekulasi yang muncul, Xiaomi telah mencapai tonggak sejarah baru dimana smartphone-nya terjual lebih dari satu juta unit hanya dalam waktu satu bulan. Perangkat ini juga akan segera dirilis di negara lain, diantaranya di India yang akan meluncur beberapa hari lagi.

Dilansir Gizmochina (13/2), Xiaomi telah merilis rincian penjualan Redmi Note 7 mulai dari 15 Januari - 11 Februari. Penjualannya membuktikan bahwa Xiaomi memiliki pegembangan produk dan manajemen rantai pasokan yang kuat di China. 

Xiaomi Redmi Note 7 memikat pengguna berkat spesifikasinya yang mumpuni namun dibanderol dengan harga terjangkau. Redmi Note 7 ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB hingga 6GB. Desainnya didukung dengan layar 6,3 inci beresolusi Full HD.