Samsung luncurkan Galaxy Watch Active 2 di Indonesia

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 16 Okt 2019 23:18 WIB

Samsung Galaxy Watch Active 2 diluncurkan di Indonesia dengan berbagai fitur terbaru untuk para pengguna milenial.

Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan smartwatch terbarunya yang disebut Galaxy Watch Active 2. Ditujukan untuk para milenial, smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru untuk mendukung keunikan gaya penggunanya, menjalani hidup lebih sehat, dan terus terkoneksi dengan kesibukan sehari-hari. 

"Saat ini smartwatch bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para milenial. Memahami kondisi ini, Samsung merealisasikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi pada lini wearable terdepan, melalui Galaxy Watch Active 2," kata Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant. 

Galaxy Watch Active 2 hadir dalam dua pilihan ukuran, yakni diameter 40mm dan 44mm. Ini juga hadir dalam dua pilihan bahan alumunium ringan dengan tali kasual Fluoroelastomer, dan bahan stainless steel dengan tali kulit premium. Pengguna juga bisa mengkostumisasi dengan beragam pilihan strap di Samsung Store. 

Terdapat pula fitur baru My Style, yang bisa menyesuaikan tampilan layar dengan mood atau pakaian yang sedang dikenakan menggunakan algoritma ekstraksi warna. Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu mengambil foto dari pakaian atau motif yang diinginkan, kemudian pilih dari lima opsi yang disediakan, dan tampilan layar akan langsung terganti dengan sendirinya.