Samsung luncurkan Galaxy Watch Active 2 di Indonesia

Samsung Galaxy Watch Active 2 diluncurkan di Indonesia dengan berbagai fitur terbaru untuk para pengguna milenial.

Samsung luncurkan Galaxy Watch Active 2 di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan smartwatch terbarunya yang disebut Galaxy Watch Active 2. Ditujukan untuk para milenial, smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai fitur baru untuk mendukung keunikan gaya penggunanya, menjalani hidup lebih sehat, dan terus terkoneksi dengan kesibukan sehari-hari. 

"Saat ini smartwatch bukan hanya dianggap sebagai perangkat cerdas penunjang kesehatan, namun telah mengambil peran baru sebagai fashion statement dari penggunanya yaitu para milenial. Memahami kondisi ini, Samsung merealisasikan konsistensinya dalam menghadirkan inovasi pada lini wearable terdepan, melalui Galaxy Watch Active 2," kata Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Galaxy Watch Active 2, bak smartphone mini

Samsung Galaxy Note 10 kini tersedia dalam varian Aura Pink

Samsung ajukan paten fitur baru bernama Space Zoom


Galaxy Watch Active 2 hadir dalam dua pilihan ukuran, yakni diameter 40mm dan 44mm. Ini juga hadir dalam dua pilihan bahan alumunium ringan dengan tali kasual Fluoroelastomer, dan bahan stainless steel dengan tali kulit premium. Pengguna juga bisa mengkostumisasi dengan beragam pilihan strap di Samsung Store. 

Ini adalah gambar dari Samsung Galaxy Watch Active 2

Terdapat pula fitur baru My Style, yang bisa menyesuaikan tampilan layar dengan mood atau pakaian yang sedang dikenakan menggunakan algoritma ekstraksi warna. Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu mengambil foto dari pakaian atau motif yang diinginkan, kemudian pilih dari lima opsi yang disediakan, dan tampilan layar akan langsung terganti dengan sendirinya. 

Smarwatch ini juga dilengkapi dengan bezel layar sentuh yang intuitif dan layar lebih besar untuk kenyamanan peninjauan serta kontrol yang lebih mudah. Galaxy Watch Active 2 dapat turut memantau aktivitas fisik dan kesehatan dengan lebih akurat. Seperti memonitor pergerakan para penggunanya. 

Diklaim terdapat tujuh pilihan jenis olahraga yang bisa diaktifkan secara otomatis, yakni berjalan, lari, bersepeda, renang, rowing, elliptical, dan latihan dinamis. Sedangkan untuk pelari, terdapat fitur Running Coach untuk memberi pengguna arahan yang bisa ditindaklanjuti secara real time. 

Samsung turut memungkinkan penggunanya untuk mengelola stres, yang akan memantau dan memberi anjuran latihan pernafasan agar meraih ketenangan. Tak ketinggalan, smartwatch juga bisa memantau detak jantung pengguna dan memberi peringatan saat berada di atas atau di bawah tingkat normal. 

Galaxy Watch Active 2 juga bisa digunakan sebagai pengatur kamera dan dapat secara langsung melihat hasil jepretan gambar smartphone melalui smartwatch. Anda juga bisa melihat postingan media sosial, menonton YouTube, dan mengendalikan musik. Ketika smartwatch terkoneksi dengan Wi-Fi, Anda juga dapat menerima dan membuat pangilan dari Galaxy Watch Active 2. Ini juga didukung 5ATM dan IP68, untuk kemampuan anti air serta anti debu. 

Saat ini, versi 40mm Galaxy Watch Active 2 dibanderol Rp4.199.000 dan versi 44mm dibanderol seharga Rp5.499.000. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: