Samsung luncurkan Galaxy Tab S6 Lite di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 30 Apr 2020 17:18 WIB

Selama masa pre-order 4 sampai 10 Mei, pengguna akan mendapatkan Cover Book senilai Rp1,49 juta saat pembelian Galaxy Tab S6 Lite dengan harga mulai Rp6,9 juta.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Selama menjalani WFH karena pandemi virus corona di seluruh dunia, menggunakan laptop mungkin merupakan sebuah pilihan yang ideal. Tapi, bagi beberapa orang, laptop mungkin kurang praktis karena bentuknya yang besar, menjadikannya kurang efisien untuk bekerja.

Melihat adanya masalah ini, Samsung pun memperkenalkan jajaran tablet terbaru mereka, yakni Galaxy Tab S6 Lite. Mereka mengklaim, tablet ini cukup bisa diandalkan untuk menemani kegiatan WFH masyarakat Indonesia.

“Baik untuk bekerja, bermain, menonton film atau sekadar menemani kegiatan harian, Galaxy S6 Tab Lite dapat menunjang aktifitas kita,” kata Product Marketing Professional PT. Samsung Electronic Indonesia, Elvira Anggraeni dalam video conference peluncuran Galaxy Tab S6 Lite, Kamis (30/4/2020).

Di dalam tablet berukuran 10,4 inci ini, Samsung menyematkan prosesor Exynos 9611 8-core dengan konfigurasi satu chipset Quad-core berjalan di 2,3GHz dan satu chipset Quad-core lagi berjalan di 1,7GHz.

Pengguna juga akan mendapatkan opsi pilihan penyimpanan 64GB atau 128GB, dengan kemampuan ekspansi hingga 1TB menggunakan slot MicroSD. Sedangkan untuk RAM, Tab S6 Lite ini memiliki satu pilihan RAM yakni 4GB saja.