Samsung lengkapi Galaxy Book Pro 360 dengan layar sentuh

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 29 Apr 2021 09:33 WIB

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360, berikut harga dan spesifikasi lengkapnya.

Source: Samsung

Samsung secara resmi meluncurkan jajaran notebook baru, yaitu Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360. Kedua perangkat premium ini ditenagai oleh CPU Intel Core i7 generasi ke-11 dengan efisiensi daya dan kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Baik versi Pro ataupun Pro 360 dilengkapi dengan layar AMOLED, mengadopsi apa yang dimiliki smartphone Galaxy. Ini menampilkan warna dengan output layar berkualitas tinggi. Opsi ukuran layar terdiri dari 13,3 inci dan 15,6 inci, bersama dengan konektivitas Thunderbolt 4 yang hadir pada keduanya. 

Uniknya untuk Galaxy Book Pro 360, Samsung melengkapi layar AMOLED dengan fitur dukungan layar sentuh. Eksterior dan penutup dibuat dari bahan alumunium yang sangat tipis dan ringan, sebagaimana terverifikasi pada platform Intel Evo.

Dilansir dari Gizmochina (29/4), sistem mikrofon internal pada notebook dilengkapi dengan Intelligent Noise Cancellation Technology yang memungkinkan panggilan audio dan video lebih jernih dan berkualitas tinggi. Sebab, teknologi dapat menghilangkan gangguan sekitar saat mikrofon diaktifkan.