Samsung akan luncurkan rangkaian Bespoke baru di CES 2022

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 30 Des 2021 13:47 WIB

Bespoke French Door, Bespoke Jet vacuum cleaner, dan Bespoke Washer dan Dryer akan diluncurkan Samsung di CES 2022.

Source: Samsung Electronics

Samsung akan mengumumkan jajaran produk rumah pintar Bespoke baru dalam CES 2022 yang akan datang. Produk ini antara lain adalah Bespoke French Door, Bespoke Jet vacuum cleaner, dan Bespoke Washer Dryer.

Rangkaian produk Bespoke memadukan desain yang dapat dikustomisasi dengan teknologi unik yang menginspirasi cara hidup baru. Konsumen dapat menyesuaikan interior rumah mereka dengan gaya pribadi masing-masing, dengan berbagai produk dapur yang mencakup mesin cuci piring, kulkas, dan vacuum cleaner. 

“Kami percaya bahwa konsumen perlu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi seisi rumah mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masing-masing,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics. “Perluasan jajaran Bespoke ini memberdayakan konsumen untuk menciptakan ruang hidup yang benar-benar mencerminkan selera dan estetika mereka—dengan memanfaatkan inovasi dan teknologi Samsung.”

Kulkas Bespoke French Door tersedia dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan warna. Produk ini menambah jajaran kulkas Bespoke yang sudah ada antara lain Bespoke 4-Door Flex, Bespoke 2-Door Bottom Freezer dan Bespoke 1-Door Flex.