sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 30 Des 2021 13:47 WIB

Samsung akan luncurkan rangkaian Bespoke baru di CES 2022

Bespoke French Door, Bespoke Jet vacuum cleaner, dan Bespoke Washer dan Dryer akan diluncurkan Samsung di CES 2022.

Samsung akan luncurkan rangkaian Bespoke baru di CES 2022
Source: Samsung Electronics

Samsung akan mengumumkan jajaran produk rumah pintar Bespoke baru dalam CES 2022 yang akan datang. Produk ini antara lain adalah Bespoke French Door, Bespoke Jet vacuum cleaner, dan Bespoke Washer Dryer.

Rangkaian produk Bespoke memadukan desain yang dapat dikustomisasi dengan teknologi unik yang menginspirasi cara hidup baru. Konsumen dapat menyesuaikan interior rumah mereka dengan gaya pribadi masing-masing, dengan berbagai produk dapur yang mencakup mesin cuci piring, kulkas, dan vacuum cleaner. 

“Kami percaya bahwa konsumen perlu memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi seisi rumah mereka sesuai dengan kebutuhan gaya hidup masing-masing,” kata Kanghyup Lee, Executive Vice President and Head of Sales and Marketing of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics. “Perluasan jajaran Bespoke ini memberdayakan konsumen untuk menciptakan ruang hidup yang benar-benar mencerminkan selera dan estetika mereka—dengan memanfaatkan inovasi dan teknologi Samsung.”

Kulkas Bespoke French Door tersedia dalam berbagai ukuran, konfigurasi, dan warna. Produk ini menambah jajaran kulkas Bespoke yang sudah ada antara lain Bespoke 4-Door Flex, Bespoke 2-Door Bottom Freezer dan Bespoke 1-Door Flex. 

Konfigurasi kulkas Bespoke French Door terdiri dari 3 pintu dan 4 pintu – baik dalam model full dan counter-depth – dan termasuk opsi Family Hub yang diperbarui untuk tahun 2022. Terdapat 12 pilihan warna dan 2 tipe finish – glass dan steel. Untuk glass, warna baru termasuk White, Gray, Pink, Charcoal, Morning Blue, Clementine dan Sunrise Yellow. Untuk steel, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Bespoke French Door Refrigerator juga hadir dengan fitur cerdas, salah satunya Family Hub yang mendukung Samsung TV Plus, menyediakan konten TV gratis dan pengalaman menonton dengan berbagi konten bersama layar lain seperti Samsung Smart TV dan perangkat Galaxy.

Sementara itu, Bespoke Jet vacuum cleaner akan pertama kali diperkenalkan ke pasar global. Penyedot debu nirkabel ini dapat secara otomatis mengosongkan kantong debu dan mulai mengisi daya ketika diletakkan di dock. 

Desainnya yang premium, menawarkan berbagai warna, yakni Midnight Blue, Misty White, dan Woody Green. Produk diklaim dapat memberikan daya hisap 210W dan menggunakan sistem filtrasi berlapis untuk menjebak 99,999% debu halus.

Terakhir, Bespoke Washer dan Dryer adalah mesin cuci sekaligus pengering. Produk ini memiliki fitur cerdas Smart Dial yang ditenagai AI, yang dapat mempelajari pola penggunaan dan rutinitas pencucian. AI akan memprioritaskan pengaturan yang sering dipakai oleh pengguna.

Sementara itu, fungsi AI OptiWash dapat mengoptimalkan pengaturan pencucian serta waktu dan jumlah deterjen untuk setiap kali cuci. Dengan demikian pengguna tidak perlu menebak-nebak kebutuhan dalam proses pencucian. Fitur MultiControl juga dapat memudahkan penggunaan mesin cuci dan pengering dari panel kontrol mesin cuci, ketika kedua unit dipasangkan.

Bespoke French Door, Bespoke Jet vacuum cleaner, dan Bespoke Washer dan Dryer akan diluncurkan Samsung di CES 2022.

Share
×
tekid
back to top