Sambut Harbolnas, Blibli hadirkan Blibli Histeria 10.10

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 08 Okt 2020 19:01 WIB

Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Blibli menghadirkan program bertajuk Blibli Histeria 10.10.

Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Blibli menghadirkan program bertajuk Blibli Histeria 10.10. Program ini tidak hanya akan memanjakan pelanggan dalam berbelanja, namun juga memberikan kemudahan bagi mitra penjual atau seller eksisting maupun calon seller Blibli.

Blibli Histeria 10.10 akan berlangsung mulai 10 hingga 12 Oktober 2020. Program ini sekaligus menjadi upaya Blibli untuk menumbuhkan perekonomian Tanah Air yang terdampak pandemi. Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 memukul berbagai sektor bisnis. Namun demikian, e-commerce terbilang dapat bertahan karena kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, Blibli berupaya menumbuhkan perekonomian melalui Blibli Histeria 10.10.

"Pertumbuhan ekonomi saat pandemi menurut, tetapi e-commerce meningkat karena masyarakat membutuhkan konsums hingga entertaintmen. Dua hal ini membuat kami yakin kalau e-commerce akan jadi batu topangan. Olah kerena itu, Blibli mencoba menggandeng stake holder untuk meningkatkan konsumsi masyarakat," kata VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 10.10, Cindy Kalensang dalam peluncuran Blibli Histeria 10.10 secara virtual (8/10).

"Harbolnas Blibli Histeria 10.10 ini menjadi momentum bagi Blibli untuk terus memberikan pengalaman berbelanja terdepan bagi para pelanggan. Selain itu tentunya untuk mendorong pemberdayaan para mitra seller dalam menjual produknya di platform Blibli.”

Kehadiran Harbolnas Blibli Histeria tahun ini tidak terlepas dari tren berbelanja online yang meningkat di tengah situasi pandemi. Menurut riset yang dilakukan oleh Redseer, tren pelanggan online Indonesia di 2020 ini tumbuh signifikan. Riset tersebut menunjukkan bahwa kategori yang bertumbuh kuat termasuk kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, serta produk kesehatan dan perawatan tubuh.