ROG x Evangelion resmi dijual di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 05 Agst 2022 13:51 WIB

Selain mengumumkan secara resmi kehadiran ROG x Evangelion di Indonesia, ASUS juga mengumumkan kompetisi berhadiah figura Evangelion collectible.

ASUS ROG pada akhirnya membawa jajaran komponen edisi khusus terbaru mereka ke Indonesia. Seperti diketahui, mereka beberapa waktu lalu menggandeng salah satu anime dan manga populer di era 90-an, Evangelion untuk berkolaborasi menghadirkan komponen PC mereka. Bukan hanya satu atau dua komponen saja, namun ASUS mempersiapkan beberapa komponen sekaligus. Mulai dari motherboard hingga monitor gaming turut meramaikan kolaborasi ini.

“ROG x Evangelion menghadirkan sebuah PC set yang lengkap. Mulai dari motherboard ROG Maximus yang unik, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX, AIO cooler ROG Ryujin II 360, dan perlengkapan ROG lainnya. Para perakit PC DIY akan dapat merakit PC kelas atas dengan nuansa tema ungu dan hijau khas EVA 01,” ujar Business Development Manager / Country Leader ASUS Indonesia, Kris Ardianto dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (5/8).

Berikut ini daftar komponen ROG x Evangelion yang hadir di Indonesia :

ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition

ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition dilapisi dalam warna ungu dan hijau klasik EVA-01. Sistem pendingin yang kuat dan penyaluran daya siap untuk mendukung kinerja prosesor Intel® Core Generasi ke-12 terbaru secara maksimal.