sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 05 Agst 2022 13:51 WIB

ROG x Evangelion resmi dijual di Indonesia

Selain mengumumkan secara resmi kehadiran ROG x Evangelion di Indonesia, ASUS juga mengumumkan kompetisi berhadiah figura Evangelion collectible.

ROG x Evangelion resmi dijual di Indonesia

ASUS ROG pada akhirnya membawa jajaran komponen edisi khusus terbaru mereka ke Indonesia. Seperti diketahui, mereka beberapa waktu lalu menggandeng salah satu anime dan manga populer di era 90-an, Evangelion untuk berkolaborasi menghadirkan komponen PC mereka. Bukan hanya satu atau dua komponen saja, namun ASUS mempersiapkan beberapa komponen sekaligus. Mulai dari motherboard hingga monitor gaming turut meramaikan kolaborasi ini.

“ROG x Evangelion menghadirkan sebuah PC set yang lengkap. Mulai dari motherboard ROG Maximus yang unik, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX, AIO cooler ROG Ryujin II 360, dan perlengkapan ROG lainnya. Para perakit PC DIY akan dapat merakit PC kelas atas dengan nuansa tema ungu dan hijau khas EVA 01,” ujar Business Development Manager / Country Leader ASUS Indonesia, Kris Ardianto dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (5/8).

Berikut ini daftar komponen ROG x Evangelion yang hadir di Indonesia :

ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition

ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition dilapisi dalam warna ungu dan hijau klasik EVA-01. Sistem pendingin yang kuat dan penyaluran daya siap untuk mendukung kinerja prosesor Intel® Core Generasi ke-12 terbaru secara maksimal.

Desain A.T. Field di sekitar soket CPU dan polymo-lighting pada penutup I/O yang dapat beralih antara mode EVA-01 normal dan mode berserk merupakan suguhan estetika tambahan yang tersedia pada motherboard ini.

ROG STRIX GeForce 3080 EVA Edition

Edisi EVA dari ROG Strix GeForce RTX 3080 dilengkapi dengan segudang fitur peningkatan kinerja. Estetika dari EVA-01 menutupi shroud dan pelat belakang, dan efek sinkronisasi ikonik ditampilkan di panel ARGB depan.

ROG Ryujin II 360 ARGB EVA Edition

Dari ujung ke ujung, ROG Ryujin II 360 ARGB EVA Edition mewujudkan semangat Evangelion. Penutup pompa gunmetal mengelilingi layar 3,5 inci yang menampilkan statistik vital dan GIF yang dapat disesuaikan. 

Sementara itu, pipa pendingin yang diperkuat ke radiator yang diisi dengan tiga kipas ARGB bergaya NERV, memastikan stabilitas yang luar biasa dalam panasnya pertempuran.

ROG THOR 1000W Platinum II EVA Edition

ROG Thor II Platinum EVA Edition memakai skin dan komponen yang terinspirasi dari EVA dan peningkatan pendinginan yang memungkinkan tingkat kebisingan terendah, bahkan selama pertempuran sengit dengan lawan.

ROG Strix Helios EVA Edition

ROG Strix Helios EVA Edition adalah chassis gaming mid-tower premium dengan tiga panel kaca tempered, bingkai aluminium halus, dan pencahayaan RGB panel depan terintegrasi. Detail interior dan eksterior telah dibuat agar sesuai dengan estetika EVA-01 untuk menampung komponen ROG x Evangelion lainnya.

ROG Strix XG27AQM EVA Edition

ROG Strix XG27AQM EVA Edition dibalut dengan indah dalam skema warna ungu dan hijau EVA-01. Dengan refresh rate yang di-overclock pada 270 Hz dan response time 0,5 ms (GTG) yang cepat, pengguna akan mendapatkan tampilan yang sangat mulus. Layar 27 inci juga mencakup 97% ruang warna DCI-P3, menawarkan representasi penuh dari media wide-gamut.

Gaming ROG Delta S EVA Edition

Headset ROG Delta S EVA Edition merangkum hi-fi-grade ESS 9281 QUAD DAC dan ASUS AI Noise-Canceling Microphone dalam cangkang ringan yang menampilkan estetika ungu-dan-hijau yang terinspirasi EVA dan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Dengan total bobot hanya 300 gram, memberikan kenyamanan dan komunikasi yang prima.

ROG Strix Scope RX EVA Edition

ROG Strix Scope RX EVA Edition dengan bangga membungkus casing aluminium ungu dan hijau yang terinspirasi EVA di sekitar switch mekanikal optik ROG RX. Kombo yang tangguh ini secara konsisten memberikan penekanan tombol yang stabil (wobble-free), debounce delay hampir nol, ditambah ketahanan anti air dan tahan debu IP57 untuk penggunaan yang andal di setiap waktu. 

ROG Keris Wireless EVA Edition

ROG Keris Wireless EVA Edition memiliki berat hanya 79 gram dan menampilkan skema warna hijau dan ungu EVA-01 yang mencolok. Dengan sensor ROG 16.000 dpi dan push-fit switch socket design ROG, pengguna dapat membidik dengan sangat presisi.

ROG Scabbard II EVA Edition

Menggabungkan kontras elemen desain NERV dan EVA pada permukaan berlapis nano yang anti air, minyak, dan debu, ROG Scabbard II EVA Edition memberikan fondasi yang kuat untuk mouse ROG Keris Wireless EVA Edition.

ROG Strix Arion EVA Edition

Enclosure SSD portable ROG Strix Arion EVA Edition menampilkan pengoptimalan perlindungan panas dan kecepatan koneksi yang luar biasa, membuatnya siap untuk back-up data secara cepat.

Selain mengumumkan ketersediaan perangkat, ASUS juga mengumumkan kolaborasi dengan Victory Toys yang merupakan distributor resmi ThreeZero di Indonesia dan mengumumkan kompetisi untuk pengguna ROG x Evangelion. 

Penawaran terbatas juga diberikan oleh Victory Toys, yang merupakan salah satu penjual resmi PC ROG x Evangelion. Pelanggan yang melakukan pembelian PC Rakitan ROG x Evangelion di Victory Toys akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan action figure Robo Dou Evangelion Test Type-01, yang bisa kalian lihat informasinya di sini.

Share
×
tekid
back to top