Riot akan buka closed beta untuk Valorant

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 31 Mar 2020 11:46 WIB

Riot menyebut akan membuka closed beta untuk gim FPS terbaru mereka, Valorant pada 7 April mendatang.

Riot beberapa waktu lalu baru saja memperkenalkan gim FPS pertama mereka yang bernama Valorant. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan kehadiran gim tersebut untuk segera mereka mainkan.

Namun, baru-baru ini mereka mengatakan bahwa akan segera membuka closed beta dalam waktu dekat ini. Dikabarkan, mereka siap untuk melakukan closed beta gim tersebut pada 7 April mendatang.

Sayangnya, Riot masih belum memberikan dukungan penuh di seluruh dunia. Baru akan ada 5 negara saja yang dapat memainkan gim tersebut, yakni di Amerika, Kanada, Eropa, Turki, dan Rusia saja.

Untungnya, Engadget (31/3/2020) melaporkan bahwa mereka akan memperluas dukungan closed beta gim tersebut ke seluruh dunia, dengan peluncuran resmi gim tersebut pada musim panas mendatang.

Untuk masuk ke versi closed beta, para gamer harus mendaftar menggunakan akun Riot mereka. Selain itu, mereka juga harus menautkan akun mereka ke Twitch dan kemudian menonton streamer yang ditunjuk untuk kesempatan mendapatkan undangan tersebut.

Tag