sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Selasa, 31 Mar 2020 11:46 WIB

Riot akan buka closed beta untuk Valorant

Riot menyebut akan membuka closed beta untuk gim FPS terbaru mereka, Valorant pada 7 April mendatang.

Riot akan buka closed beta untuk Valorant

Riot beberapa waktu lalu baru saja memperkenalkan gim FPS pertama mereka yang bernama Valorant. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan kehadiran gim tersebut untuk segera mereka mainkan.

Namun, baru-baru ini mereka mengatakan bahwa akan segera membuka closed beta dalam waktu dekat ini. Dikabarkan, mereka siap untuk melakukan closed beta gim tersebut pada 7 April mendatang.

Sayangnya, Riot masih belum memberikan dukungan penuh di seluruh dunia. Baru akan ada 5 negara saja yang dapat memainkan gim tersebut, yakni di Amerika, Kanada, Eropa, Turki, dan Rusia saja.

Untungnya, Engadget (31/3/2020) melaporkan bahwa mereka akan memperluas dukungan closed beta gim tersebut ke seluruh dunia, dengan peluncuran resmi gim tersebut pada musim panas mendatang.

Untuk masuk ke versi closed beta, para gamer harus mendaftar menggunakan akun Riot mereka. Selain itu, mereka juga harus menautkan akun mereka ke Twitch dan kemudian menonton streamer yang ditunjuk untuk kesempatan mendapatkan undangan tersebut.

Untuk memainkan Valorant pada 30 fps, Riot mengatakan gamer hanya harus memiliki komputer dengan setidaknya prosesor Intel Core 2 Duo E8400 dan kartu grafis HD 3000 terintegrasi.

Pada dasarnya, hampir semua PC yang dibuat dalam dekade terakhir harusnya dapat menjalankan game tersebut dengan baik. Sedangkan untuk bermain di 60 fps dan 144 fps, para gamer juga tidak membutuhkan perangkat keras yang canggih. 

Meski demikian, Riot mengatakan komputer dengan prosesor Intel Core i5 4460, GeForce GTX 1050 Ti GPU dan 4GB RAM untuk mendapatkan performa terbaik. Tapi, para gamer bisa mendapatkan hingga 60 fps hanya menggunakan GeForce GT 730.

Ajang closed beta harusnya dapat menjadi kesempatan yang baik bagi orang-orang untuk melihat apa yang Valorant tawarkan. Namun, mereka harus tahu karena mereka harus bersaing dengan beberapa gim FPS populer, seperti Counter-Strike: Global Offensive dan lainnya.

Tag
Share
back to top