Review realme C55 NFC, performa terbaik di kelasnya!

Oleh: Tek ID - Selasa, 07 Mar 2023 14:07 WIB

Dihargai dikisaran Rp2 juta-an, realme C55 NFC menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan smartphone lain dikelasnya, mulai dari kamera yang ciamik, desain yang kece, serta fitur lain yang tak kalah menariknya yang membuat smartphone ini terbaik di kelasnya!

Pada akhir 2022 lalu, penjualan smartphone premium mengalami penurunan. Namun, di sisi lain, smartphone entry level dengan harga Rp2 juta-an dilaporkan mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

Oleh karena itu, persaingan smartphone entry level akan memanas sepanjang 2023 ini. Dan seakan tidak ingin terlambat, realme pun bergerak cepat dengan meluncurkan realme C55 NFC di Indonesia.

Ada beberapa peningkatan yang dibawa oleh C55 NFC jika dibandingkan dengan pendahulunya. Salah satu peningkatan tertinggi ada di kamera, memory, dan desain, yang membuat smartphone ini adalah smartphone dengan harga terbaik dengan kamera dan memory terbaik di kelasnya. 

Nah, tanpa berlama lagi, ini pengalaman kami dalam menggunakan realme C55 NFC!

Selama pengujian, kami menemukan beberapa peningkatan jika dibandingkan dengan para pendahulunya. Kami akan mulai dari membahas desainnya, yang kini memiliki desain yang lebih menawan.

Editor