Review Dyson Purifier Cool Formaldehyde, sempurna bagi mereka yang sensitif

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 14 Sep 2022 12:05 WIB

Untuk memberikan piece of mind di rumah bagi mereka yang memiliki alergi, Dyson Purifier Cool Formaldehyde menawarkan segudang fitur kelas atas untuk perlindungan maksimal.

Selama masa pandemi, air purifier merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Sebab, banyak orang yang percaya bahwa produk ini dapat meminimalisir penyebaran virus SARS-CoV-2.

Di pasaran sendiri, sudah banyak air purifier yang menawarkan berbagai macam fitur, termasuk pemurnian udara tingkat tinggi. Tapi, diantara semua produk yang ada di pasaran, yang paling menonjol untuk kami adalah produk terbaru dari Dyson.

Kali ini, tim Tek.id kedatangan salah satu perangkat baru dari mereka, yang bernama Dyson Purifier Cool Formaldehyde. Mereka mengklaim, perangkat yang satu ini dapat menyaring lebih banyak virus dan bakteri, sehingga dapat memberikan tingkat kemurnian yang lebih baik.

Pihak Dyson mengatakan, di dalam produk yang satu ini terdapat dua jenis filter yang berbeda. Filter yang pertama merupakan filter standar HEPA 13. Filter HEPA alias high efficiency particulate air secara teori dapat menyaring hingga 99,97 persen debu, serbuk, jamur, bakteri, dan partikel udara berukuran 0,3 mikron.