Rekomendasi laptop untuk mengawali tahun 2023

Oleh: Erlanmart - Jumat, 06 Jan 2023 17:15 WIB

Ada banyak pilihan laptop yang menawarkan berbagai keunggulan. Meski demikian, kalian tidak perlu bingung. Karena berikut adalah beberapa rekomendasi laptop yang bisa dibeli di awal tahun ini.

Sekarang kita telah memasuki awal tahun. Mungkin di antara kalian ada sedang mencari laptop yang cocok untuk menemani produktivitas atau pekerjaan sehari-hari pada awal tahun 2023 ini. Ada banyak pilihan perangkat laptop untuk dipilih dan bermacam-macam pula merek dan fiturnya. Berikut adalah rekomendasi laptop yang dapat dipilih untuk mengawali tahun ini.

1. HP 14s

Laptop ini cukup terjangkau karena dihargai Rp5 jutaan. Meski demikian, HP 14s (DK1004AU) tetap mengemas dengan desain yang cukup menarik. Perangkat dengan ukuran 14 inci ini memiliki bobot yang tidak terlalu berat, sehingga mudah untuk dipindah-pindah atau dimasukkan ke dalam tas ransel.

HP menjejalkan laptop tersebut dengan prosesor AMD Athlon Gold 3150U dengan Radeon Graphics yang bertanggung jawab untuk pengolahan grafisnya. Penyimpanannya masih menggunakan HDD, yang cukup wajar mengingat harganya yang terjangkau. Namun, kapasitasnya cukup lega dengan 1 TB.