Rekomendasi gadget untuk awali 2023

Oleh: Erlanmart - Jumat, 06 Jan 2023 19:42 WIB

Di awal tahun ini, mungkin di antara kalian ada yang sedang membutuhkan gadget baru. Entah itu headphone, headset, mouse, atau keyboard. Ini adalah beberapa gadget periferal yang mungkin bisa membantu kalian untuk memilih.

Awal tahun ini, produktivitas harus tetap dijaga. Bagi kalian yang bekerja atau sekadar mengerjakan tugas menggunakan PC, tentu saja memerlukan gadget tambahan seperti mouse maupun keyboard yang cocok agar memiliki pengalaman yang lebih optimal ketika menggunakannya.

Selain itu, mungkin kalian juga memerlukan headset/headphone untuk mendengarkan musik lebih personal sambil mengetik pekerjaan maupun tugas lainnya, atau bahkan bermain gim. Jika kalian bingung untuk memilih, hal ini wajar dikarenakan ada banyak perangkat aksesori gadget di pasar. Berikut adalah beberapa perangkat gadget direkomendasikan:

1. Logitech Zone Vibe 100

Headset nirkabel dari Logitech ini menawarkan kenyamanan dengan penutup telinganya yang terdiri dari material memory foam dan kain rajutan lembut. Perangkat ini diperkirakan untuk segera meluncur di Tiongkok. Zone Vibe 100 menyajikan pemutaran musik hingga 20 jam atau sekitar 18 jam waktu bicara dengan baterai penuh.