Rekomendasi 6 laptop murah yang bisa kalian beli dengan uang THR

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 04 Mei 2021 16:22 WIB

Daripada menghabiskan uang untuk membeli barang yang kurang bermanfaat, ini dia rekomendasi 6 laptop murah yang bisa kalian beli dengan uang THR kalian!

Credit : Pixabay

Tak terasa kita sudah mulai masuk minggu ketiga puasa. Ini berarti, THR sudah di depan mata. Tapi, karena tidak bisa pulang kampung, banyak orang yang bingung bagaimana mengalokasikan uang THR mereka secara cerdas agar tidak menyesal di kemudian hari.

Nah, daripada pusing, salah satu perangkat yang bisa kalian beli dengan uang THR adalah laptop baru. Sebab, gak dipungkiri memiliki sebuah laptop baru itu bakal meningkatkan semangat kita dalam beraktivitas.

Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan memberikan kalian saran beberapa laptop yang sekiranya masuk budget sesuai THR yang kalian dapatkan. Ya memang sih nantinya ada beberapa pilihan laptop yang harus ditambahkan dengan uang tabungan kalian.

Tidak usah berlama-lama lagi, ini dia 6 rekomendasi laptop murah yang bisa kalian beli dengan uang THR kalian.

1. Acer Aspire 5 AMD A515-44

Untuk kalian yang mencari sebuah laptop berukuran 15 inci, kalian bisa melirik laptop yang satu ini. Sebab, Acer Asipre 5 AMD A515-44 menawarkan beberapa fitur yang menarik meski memiliki harga yang cukup terjangkau.