Ini alasan kenapa Redmi Note 10S pantas disebut smartphonenya anak muda

Oleh: Tek ID - Senin, 24 Mei 2021 14:39 WIB

Redmi Note 10S memiliki performa yang andal dengan dukungan Helio G95, plus hadirnya NFC menawarkan kemudahan transaksi digital.

Belum lama ini Xiaomi meluncurkan ponsel terbaru mereka dengan nama Redmi Note 10S ke pasar Indonesia. Kehadiran ponsel ini bukanlah sebagai penerus dari seri Redmi Note 10 yang sebelumnya hadir di Tanah Air (Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro). Xiaomi menghadirkan Redmi Note 10S untuk melengkapi seri yang ada sehingga lebih banyak pilihan perangkat untuk pengguna.

Redmi Note 10S hadir dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan performa. Ada dua versi yang dapat dipilih oleh ponsel terbaru ini. Pertama adalah RAM 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB, yang dijual dengan harga Rp2.899.000. Versi lainnya adalah dengan kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Berkat pilihan tersebut, pengguna dapat lebih memiliki pilihan fleksibel akan kebutuhannya. Hal yang tidak kalah penting adalah kamu dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan via slot micro SD. Asyiknya lagi, slot tersebut memiliki ruang khusus sehingga tidak mengorbankan tempat SIM 2.

Teknologi penyimpanan yang diberikan oleh Redmi Note 10S adalah Universal Flash Storage (UFS) 2.2, yang lebih unggul jika dibandingkan dengan UFS 2.1. Sebagai informasi, perbedaan utama antara versi 2.2 dan versi 2.1 adalah penambahan fitur Write Booster. Ini juga akan memastikan performa pencarian file lebih baik, waktu encoding yang lebih cepat, dan masih banyak lagi.

Editor