realme narzo 20, smartphone andal untuk main gim mobile

Oleh: Tek ID - Jumat, 13 Nov 2020 10:54 WIB

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, sejumlah spesifikasi yang mendukung realme narzo 20 mampu menyajikan pengalaman yang optimal baik untuk menjalankan aktivitas.

realme kembali meramaikan pasar Indonesia melalui smartphone terbarunya, realme narzo 20. Smartphone ini dirilis dalam dua versi yaitu narzo 20 dan narzo 20 Pro. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, sejumlah spesifikasi yang mendukung realme narzo 20 mampu menyajikan pengalaman yang optimal baik untuk menjalankan aktivitas, bermain game, hingga mengabadikan momen penting. Tak ayal jika smartphone ini disebut Best Value for Money Smartphone for Gaming in 2 million karena mampu menjadi perangkat yang mampu Boost The Power.  

Sebagai smartphone yang berorientasi pada kinerja untuk gamer muda, realme narzo 20 hadir dengan prosesor game terbaik di segmennya. Tak hanya itu, smartphone ini juga dibekali baterai besar serta pengisian daya yang cepat. Selengkapnya, berikut ulasan realme narzo. 

Desain menarik

realme narzo 20 tampil menawan dengan desain layar yang lega, disertai punch hole jenis Mini-drop. Layarnya sendiri memiliki bentang 6,5 inci disertai bezel yang cukup tipis sehingga menawarkan tampilan yang luas. Dukungan layar yang luas pada realme narzo 20, memungkinkan pengguna untuk bemain gim hingga menikmati video dengan nyaman. 

Yang tak kalah menarik, case pada realme narzo 20 dirancang dengan apik. Case-nya menampilkan huruf “V” yang mengisyaratkan sebagai Victory atau kemenangan. Realme menyematkan teknik khusus agar case realme narzo 20 memiliki tekstur yang menarik. Menampilkan efek yang cukup berkilau, case realme narzo 20 tampak premium berkat desain dan warna yang mendukung, Blue Blade dan Silver Sword. Meski memiliki tekstur, smartphone ini tetap nyaman saat digenggam.

Editor