Realme C2 jadi jagoan baru di kelas entry-level

Oleh: Tek ID - Jumat, 24 Mei 2019 14:38 WIB

Smartphone ini bisa menjadi jagoan baru di kelas entry-level. Selain menunjukan kinerja yang lebih baik, harganya pun juga lebih terjangkau.

Hari Raya Lebaran sebentar lagi nih Sahabat Tek. Pasti sudah pada dapat THR kan. Nah, kalau kalian lagi mencari smartphone sejutaan yang oke buat dipakai sendiri atau buat saudara di kampung, Tek.id punya smartphone yang cocok nih. Namanya realme C2.

Untuk smartphone sejutaan, realme C2 tampil cukup menarik. Karena umumnya smartphone pada rentang harga segini tidak menawarkan desain yang istimewa.

Namun, realme coba memberikan sentuhan pada desainnya sehingga membuat seri C2 ini tampak berbeda dari smartphone dikelasnya. Tengok saja merek besar seperti Samsung pada varian A10-nya yang terlihat sangat minimalis serta penggunaan material plastik polos pada back covernya. Sementara realme mengaplikasikan pola Diamond Cutting yang tampak cantik pada back covernya.

Dilihat dari segala sisi, smartphone entry-level milik realme ini tampak lebih elegan dibanding varian dari vendor lain. Dibawa nongkrong atau mabar bareng teman, rasanya tidak akan malu-maluin.

Editor