realme Buds Air 3, ANC apik harga terjangkau

Oleh: Tek ID - Selasa, 22 Mar 2022 13:35 WIB

Ditawarkan dengan harga Rp 600ribuan, realme Buds Air 3 Noise Off. Rock On! memiliki berbagai macam fitur TWS kelas atas, yang salah satunya adalah ANC berkualitas baik dan disebut sebagai Flagship TWS ANC Killer.

TWS saat ini sudah menjadi bagian penting dalam keseharian masa kini. Bukan hanya menjadi sebuah gaya hidup saja, namun TWS saat ini mungkin sudah menjadi sebuah kebutuhan para milenial.

Bukan hanya bentuknya saja yang menjadi perhatian para pengguna. Namun, berbagai fitur, mulai dari hadirnya fitur active noise canceling hingga kualitas suara yang baik menjadi sebuah keharusan.

Sayang, kekurangan dari perangkat yang memiliki semua fitur tersebut adalah harganya yang mahal. Tapi, realme mendobrak inovasi dengan menghadirkan TWS Buds Air 3, yang memiliki semua fitur yang diinginkan pengguna namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Tim Tek.id pun beruntung sudah dapat menguji TWS yang satu ini sebelum acara peluncuran. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan pengalaman penggunaan kami selama beberapa waktu ini.

Yang paling kami suka dari realme Buds Air 3 adalah fitur active noise canceling. Saat pertama kali menggunakan fitur ini, kami terkejut dengan seberapa baik active noise canceling yang ada di perangkat ini.

Tag
Editor