Realme 3 Pro, penyandang Pro paling oke di kelas menengah

Oleh: Tek ID - Jumat, 10 Mei 2019 16:18 WIB

Performa versi Pro Realme 3 baru ini bisa mengungguli smartphone Pro lain dikelasnya. Menariknya, realme 3 Pro dijual jauh lebih murah.

Lebaran kian dekat, seringnya masyarakat Indonesia mulai aktif berbelanja untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Daftar belanjaan mulai dirancang sedari sekarang, sembari menanti THR atau bonus untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga.

Nah, untuk yang berencana mengganti smartphone, waktu-waktu seperti ini merupakan waktu yang tepat untuk mulai bergerilya mencari beberapa referensi. Nah, Tek.id punya satu rekomendasi untuk membantu Sahabat Tek mencari perangkat yang hebat. Adalah realme 3 Pro

Desain kekinian dengan sentuhan premium

Realme 3 Pro merupakan versi penerus dari realme 3 yang meluncur lebih dulu beberapa bulan lalu. Sejatinya, DNA desain dari penerus realme 3 ini masih sama, desain unibodi, poni Dewdrop untuk kamera selfie, serta bezel layar yang sangat tipis.

Sentuhan premium kembali diaplikasikan pada back covernya. Dimana seri penerus ini kembali menampilkan polesan gradasi mengilap serta pola huruf S yang merupakan huruf awal dari kata “speed” yang menekankan #KecepatanNgebut, slogan yang dibawa oleh seri ini.

Editor