realme 11 Pro+ 5G, elegan dengan kamera 200MP

Oleh: Tek ID - Selasa, 18 Jul 2023 15:00 WIB

realme secara resmi meluncurkan realme 11 Pro+ 5G dengan kehadiran kamera 200MP yang dapat menghasilkan foto jernih dalam kondisi apapun.

Banyak yang bilang resolusi kamera menentukan kualitas hasil foto yang diambil. Meski ada orang yang tidak setuju dengan pernyataan ini, namun pada kenyataannya besaran resolusi kamera akan meningkatkan hasil ketajaman gambar, apa lagi kita berencana untuk mencetaknya di ukuran besar atau melakukan cropping zoom secara jernih.

Melihat peluang ini, realme pun menghadirkan smartphone baru, yakni realme 11 Pro+ 5G di Indonesia. Keunggulan yang diusung oleh smartphone yang satu ini adalah memiliki kamera beresolusi 200MP yang tak hanya gimmic belaka, namun mampu menghadirkan foto yang tajam.

Penasaran bukan seperti apa sih pengalaman kami dalam menggunakan smartphone yang satu ini? Kalau penasaran, pastikan kalian simak artikel ini sampai habis ya!

Desain kece, tampil premium

Sebelum kami mulai membahas soal kamera dan performanya, kami akan mulai dari desainnya terlebih dahulu. Soalnya, ada yang beda dari realme 11 Pro+ 5G dengan pendahulunya. Kini, smartphone ini hadir lebih elegan dengan balutan Premium Lychee Vegan Leather Design dengan stitching kece serta hadirnya kamera berbentuk bulat yang ada di tengah atas belakang perangkat.

Editor