Rangkuman Intel Innovations: Raptor Lake, Arc, XeSS, Unison, dan lainnya

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 28 Sep 2022 10:06 WIB

Ini dia rangkuman inovasi-inovasi yang diumumkan Intel dalam acaranya malam ini (27/9), bertajuk Intel Innovation 2022.

Intel baru saja menggelar acara Intel Innovation 2022, memperkenalkan kartu grafis, prosesor dan perangkat lunak baru untuk membantu pengembang mengatasi tantangan mereka. CEO Intel, Pat Gelsinger membagikan beberapa solusi untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh pengembang perangkat lunak dan perangkat keras.

Ini dia rangkuman inovasi-inovasi yang diumumkan Intel dalam acaranya malam ini (27/9):

  • Intel's Developer Cloud

Gelsinger memamerkan Intel's Developer Cloud yang berfungsi seperti program beta bagi mitra dan pengembang, memberi mereka akses awal ke proyek Intel. Penguji beta ini akan mencoba prosesor Intel, seperti Intel Xeon Generasi ke-4, Intel Xeon D, Intel Xeon Scalable Generasi ke-4, Pusat Data GPU Intel, dan lainnya.

Intel juga meluncurkan platform Intel Geti dengan pengoptimalan bawaan untuk OpenVINO,perangkat open-source Intel yang membantu meningkatkan visi komputer AI. Ini memungkinkan pengembang dan ilmuwan data untuk membuat mode AI.

  • Aplikasi Unison

Dari segi perangkat lunak, Intel meluncurkan aplikasi Unison yang memungkinkan konektivitas PC dengan perangkat lain di seluruh sistem operasi yang berbeda sehingga memastikan pengalaman yang universal.