Rahasia auto chicken diner pakai Black Shark 3

Oleh: Tek ID - Jumat, 07 Agst 2020 21:27 WIB

Dengan menggunakan Shark Space 3.0 di Black Shark 3, para gamer akan dapat mengkonfigurasi performa perangkat mereka sesuai dengan keinginan mereka.

Shark Space 3.0

Saat bermain gim, pastinya kita ingin menjadi juaranya. Tapi selain harus memiliki skill yang mumpuni, perangkat yang digunakan pun juga harus sama mumpuninya agar dapat memastikan kita menang dalam sebuah gim.

Salah satu contoh perangkat yang sangat mumpuni untuk bermain gim mobile adalah Black Shark 3. Soalnya, smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865 dan memiliki RAM hingga 12GB.

Tapi, ada satu rahasia lagi yang dimiliki oleh Black Shark untuk membantu para gamernya untuk memenangkan pertandingan. Soalnya, mereka memiliki sebuah software yang sangat powerfull, yakni Shark Space 3.0.

Ada 3 fitur utama yang dihadirkan oleh para pengguna Black Shark 3, yakni fitur Master Touch, pengaturan kecepatan prosesor, serta OSD display. Ketiga fitur ini dapat membantu para gamer untuk menang.

Yang pertama adalah Master Touch. Fitur ini memberi pengguna dua hotkey pressure sensitive di layar yang menurut kami sangat memudahkan untuk para gamer. Master Touch 3.0 pada Black Shark 3 jika dibandingkan dengan generasi terakhir pada Black Shark 2 Pro, telah menggandakan jumlah sensor tekanan dari 2 menjadi 4.

Editor