QNAP TS 233, powerfull namun tetap terjangkau

Oleh: Tek ID - Jumat, 16 Sep 2022 09:25 WIB

Bagi kalian yang sedang mencari sebuah NAS yang terjangkau namun kaya fitur, kalian bisa tengok nih produk baru dari QNAP, yakni TS 233

Tren kerja hybrid nampaknya masih terus melekat pada sebagian besar perusahaan di seluruh dunia. Semakin banyak perusahaan yang membebaskan para pekerjanya untuk melakukan pekerjaan dimana saja.

Hal ini membuat para pekerja semakin keteteran untuk memastikan data mereka agar tetap dapat dengan mudah diakses dimanapun dan kapanpun. Solusi NAS pun semakin digemari karena terbukti memiliki keunggulan dari sisi biaya dan performa dibandingkan dengan solusi lain seperti penyimpanan berbasis cloud.

Akan tetapi, hingga saat ini masih banyak pekerja yang bingung dalam memilih NAS yang tepat bagi mereka. Nah di samping saya saat ini sudah ada sebuah produk terbaru dari QNAP, yakni TS 233. 

Sebenarnya, dalam menentukan pemilihan NAS, sebenarnya ada beberapa hal yang menurut kami harus diperhatikan. Ada tiga komponen utama yang harus dimiliki oleh NAS untuk konsumen umum, yakni dukungan kapasitas besar, keamanan data, serta kemudahan dalam penggunaan.

Untuk poin yang pertama, memang sebagian besar produsen NAS telah menyiapkan produk dengan dukungan HDD besar. Tapi, QNAP menawarkan sebuah NAS 2 bay yang dapat menampung kapasitas hingga 18 TB per bay.

Tag
Editor