PUBG Mobile 1.0 hadirkan tampilan realistis yang lebih segar

Oleh: Dinda Rahmawati - Jumat, 11 Sep 2020 19:37 WIB

PUBG Mobile merombak tampilannya menjadi lebih realistis dengan objek yang lebih detail. Perubahan yang besar terjadi pada area New Erangel.

PUBG Mobile akhirnya memberikan perombakan yang besar di versi terbarunya yang dinamakan New Era. Perubahan pada tampilan PUBG Mobile di versi 1.0 sangat terasa seperti namanya New Era. PUBG Mobile merombak tampilannya menjadi lebih realistis dengan objek yang lebih detail. Perubahan yang besar terjadi pada area New Erangel. Salah satu fitur baru yang diusung gim ini yaitu pemain akan mendapatkan supply dengan melakukan misi yang tersedia.

PUBG Mobile versi terbaru ini sudah diluncurkan sejak 8 September. Bagi pengguna Android, dibutuhkan sekitar 1,8 GB ruang penyimpanan, sedangkan untuk pengguna iOS dibutuhkan sekitar 2,17 GB. Meskipun perlu ruang penyimpanan yang besar, perubahan yang diberikan pun signifikan, bahkan struktur letak pada halaman utama berubah total dibanding sebelumnya.

Perubahan yang dilakukan oleh PUBG Mobile adalah dengan memberikan visual baru yang bisa terlihat dari langit, tanaman, serta air yang terlihat lebih detail dan realistis. Ada pula beberapa struktur penambahan bangunan . Untuk beberapa bangunan bahkan ditambahkan tempat persembunyian di bawah tanah yang bisa ditemukan dengan menembakkan lantai kayu, meski ruang persembunyian ini tidak ada disemua rumah. 

Dengan adanya perubahan yang besar di Erangel, pemain bisa menikmati visual yang lebih baik dan bisa menyusun strategi yang lebih maksimal dengan adanya penambahan bangunan.