sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Jumat, 11 Sep 2020 19:37 WIB

PUBG Mobile 1.0 hadirkan tampilan realistis yang lebih segar

PUBG Mobile merombak tampilannya menjadi lebih realistis dengan objek yang lebih detail. Perubahan yang besar terjadi pada area New Erangel.

PUBG Mobile 1.0 hadirkan tampilan realistis yang lebih segar

PUBG Mobile akhirnya memberikan perombakan yang besar di versi terbarunya yang dinamakan New Era. Perubahan pada tampilan PUBG Mobile di versi 1.0 sangat terasa seperti namanya New Era. PUBG Mobile merombak tampilannya menjadi lebih realistis dengan objek yang lebih detail. Perubahan yang besar terjadi pada area New Erangel. Salah satu fitur baru yang diusung gim ini yaitu pemain akan mendapatkan supply dengan melakukan misi yang tersedia.

PUBG Mobile versi terbaru ini sudah diluncurkan sejak 8 September. Bagi pengguna Android, dibutuhkan sekitar 1,8 GB ruang penyimpanan, sedangkan untuk pengguna iOS dibutuhkan sekitar 2,17 GB. Meskipun perlu ruang penyimpanan yang besar, perubahan yang diberikan pun signifikan, bahkan struktur letak pada halaman utama berubah total dibanding sebelumnya.

Perubahan yang dilakukan oleh PUBG Mobile adalah dengan memberikan visual baru yang bisa terlihat dari langit, tanaman, serta air yang terlihat lebih detail dan realistis. Ada pula beberapa struktur penambahan bangunan . Untuk beberapa bangunan bahkan ditambahkan tempat persembunyian di bawah tanah yang bisa ditemukan dengan menembakkan lantai kayu, meski ruang persembunyian ini tidak ada disemua rumah. 

Update PUBG Mobile 1.0

Dengan adanya perubahan yang besar di Erangel, pemain bisa menikmati visual yang lebih baik dan bisa menyusun strategi yang lebih maksimal dengan adanya penambahan bangunan.

Selain perubahan pada area Erangel, PUBG Mobile juga memperbarui area Livik dengan menambahkan senjata baru yang dinamakan dengan M1014, senjata jenis shotgun yang bisa memuat hingga tujuh putaran. Livik juga mengalami perubahan dari segi visual yang sama dengan Erangel yaitu grafik yang lebih realistis dan detail.

Sebelumnya Livik masih versi Beta sehingga masih ada bug. Di PUBG Mobile 1.0, bug seperti mobil yang tersangkut di dinding, pohon yang tiba-tiba hilang, serta objek yang mengambang dan masalah-masalah lainnya telah diperbaiki di versi ini, sehingga pemain tidak akan menemukan hal serupa di Livik.

Yang di highlight dari PUBG Mobile 1.0 adalah segi visualnya yang membuat pemain lebih nyaman melihat arena pertempuran. Mendekati Halloween, akan ada tampilan baru lagi yang diberikan oleh PUBG Mobile. Tampilan ini baru bisa dilihat pada Oktober nanti. Selain itu di arena Cheer park ada penambahan danau baru bernuansa romantis dengan pulau berbentuk hati dan juga penambahan balon udara untuk dinikmati oleh pasangan di PUBG Mobile.

Share
×
img
×
tekid
back to top