Perbarui line ConceptD, Acer bawa banyak upgrade

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 28 Mei 2021 11:03 WIB

Acer membawa banyak pembaruan ke line ConceptD untuk menjawab kebutuhan para kreator, seperti kehadiran Thunderbolt 4.

Acer

Untuk menjawab kebutuhan para kreator di seluruh dunia, Acer pada akhirnya memperbarui jajaran laptop ConceptD. Kali ini, pengguna akan dimanjakan dengan kehadiran prosesor dan GPU generasi terbaru.

Dalam acara bertajuk Acer Global Press Conference yang dilakukan secara daring, Kamis (27/5) malam, Acer memperkenalkan beberapa pembaruan di jajaran ConceptD. Yang pertama adalah menggunakan prosesor Intel generasi ke-11.

Alasan Acer untuk menggunakan prosesor ini didasarkan untuk para konten kreator. Sebab, prosesor Intel generasi ke-11 sudah mendukung Thunderbolt 4 yang memang menjadi salah satu hal yang paling banyak dicari saat ini untuk para kreator.

Mereka mengatakan akan ada beberapa lini yang mendapatkan pembaruan, salah satunya adalah ConceptD 5 yang akan menggunakan prosesor seri-H dengan GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 3060.

Pengguna akan memiliki berbagai konfigurasi dengan RAM hingga 64GB dan penyimpanan SSD hingga 2TB. Dan untuk layar, mereka akan menawarkan layar dengan resolusi 3K dan dengan rasio aspek 16:10.

Tag