OPPO A77s jadi ponsel termewah pertama di OPPO A70 series

Oleh: Tek ID - Jumat, 21 Okt 2022 16:39 WIB

OPPO baru saja meluncurkan ponsel OPPO A77s dengan segudang fitur baru. Ada pula fitur yang terbilang baru pada A Series milik OPPO.

Belum lama ini OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka sebagai tambahan jajaran seri A dengan nama OPPO A77s ke pasar Indonesia. Seperti yang diketahui, OPPO meluncurkan A Series untuk meramaikan pasa ponsel kelas menengah yang sangat ketat.

Sebagai salah satu ponsel A Series, banyak hal menarik dari OPPO A77s. Seperti membawa fitur-fitur ponsel premium OPPO Reno atau bahkan desain mewah dari lini flagship OPPO. Dengan demikian ada beberapa fitur dari OPPO A77s yang pertama kali hadir di A Series, berikut adalah fitur-fitur yang dimaksud:

Fiberglass-Leather Design

OPPO A77s tersedia dalam dua warna baru, yaitu Sunset Orange dan Starry Black. Hal yang menjadikannya unik adalah bahwa varian warna Sunset Orange hadir dalam warna oranye cerah dan sentuhan khusus desain menyerupai kulit pada A70 Series untuk pertama kalinya.

Dengan tekstur mirip kulit, ponsel OPPO A77s akan terasa sangat nyaman di pegang. Dengan demikian, Fiberglass-Leather Design bukan hanya memberikan kesan premium pada ponsel ini, tetapi juga meningkatkan pengalaman ketika pengguna mengakses ponsel untuk keperluan sehari-hari.

Editor