NZXT luncurkan casing komputer khusus pencinta Overwatch

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 19 Feb 2019 10:00 WIB

NZXT menawarkan casing H500 edisi Overwatch seharga Rp1,9 juta. Sedangkan HUE 2 RGB dijual mulai dari Rp296 ribu.

Perkembangan industri gim saat ini kembali bergejolak. Penggemar gim pun semakin melonjak. Permintaan terhadap barang-barang eksklusif terhadap satu brand pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Peluang inipun dilihat oleh NZXT. Mereka menggandeng Blizzard Entertainment untuk membuat sebuah casing komputer eksklusif. Gim yang dipilih pun cukup menarik, yakni gim Overwatch.

Mereka memilih untuk memodifikasi NZXT H500, dan membuatnya sebagai H500 Overwatch Edition. Mereka merombak desain dari versi hitam casing ini, dan menambahkan aksen oranye yang merupakan warna khas Overwatch.

Dipilihnya H500 dikarenakan casing ini sangat cocok untuk merakit komputer untuk gaming. Ditambah dengan LED di bagian depan, membuat casing ini seakan ditujukan untuk penggemar berat Overwatch.

"Sebagai perusahaan yang terdiri dari gamer yang bersemangat, kami mengagumi antusiasme dan dedikasi yang ditunjukkan oleh komunitas Overwatch. Kami tahu Blizzard bertujuan untuk memberikan produk dan pengalaman legendaris kepada para pemainnya," kata CEO NZXT Johnny Hou, dalam keterangan resmi yang diterima oleh tim Tek.id.