NZXT luncurkan casing komputer khusus pencinta Overwatch

NZXT menawarkan casing H500 edisi Overwatch seharga Rp1,9 juta. Sedangkan HUE 2 RGB dijual mulai dari Rp296 ribu.

NZXT luncurkan casing komputer khusus pencinta Overwatch

Perkembangan industri gim saat ini kembali bergejolak. Penggemar gim pun semakin melonjak. Permintaan terhadap barang-barang eksklusif terhadap satu brand pun terus meningkat dari tahun ke tahun.

Peluang inipun dilihat oleh NZXT. Mereka menggandeng Blizzard Entertainment untuk membuat sebuah casing komputer eksklusif. Gim yang dipilih pun cukup menarik, yakni gim Overwatch.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Telkomsel sebut sebagian besar gamer Indonesia adalah pekerja kantoran

Rudiantara : Saya juga suka main gim

Gandeng AKG Games, Blizzard incar eSport di Indonesia


Mereka memilih untuk memodifikasi NZXT H500, dan membuatnya sebagai H500 Overwatch Edition. Mereka merombak desain dari versi hitam casing ini, dan menambahkan aksen oranye yang merupakan warna khas Overwatch.

Dipilihnya H500 dikarenakan casing ini sangat cocok untuk merakit komputer untuk gaming. Ditambah dengan LED di bagian depan, membuat casing ini seakan ditujukan untuk penggemar berat Overwatch.

"Sebagai perusahaan yang terdiri dari gamer yang bersemangat, kami mengagumi antusiasme dan dedikasi yang ditunjukkan oleh komunitas Overwatch. Kami tahu Blizzard bertujuan untuk memberikan produk dan pengalaman legendaris kepada para pemainnya," kata CEO NZXT Johnny Hou, dalam keterangan resmi yang diterima oleh tim Tek.id.

"Karena itulah kami bekerja sama dengan Blizzard pada sasis PC H500 epik ini. Apakah Anda penggemar Mercy, D.Va, atau Genji, H500 Overwatch dibuat untuk setiap pahlawan yang ingin menjawab panggilan."

Selain memperkenalkan casing H500 edisi Overwatch, mereka juga meluncurkan LED Kit terbaru mereka, yakni HUE 2 RGB. Mereka menyematkan teknologi bernama CAM, yang membuat pengguna lebih mudah untuk mengatur gaya pencahayaan mereka.

Mereka pun meluncurkan dua seri sekaligus, yang datang dalam dua ukuran. Satu akan datang dalam ukuran 200mm dan satu lagi akan datang dengan ukuran 250mm. Ukuran ini pun dinilai cukup untuk mengakomodir sebuah casing komputer yang memiliki volume yang cukup besar.

Soal harga, untuk H500 edisi Overwatch akan dijual seharga Rp1,9 juta. Sedangkan untuk HUE 2 RGB, akan dijual seharga Rp296 ribu untuk yang 200mm dan Rp324 ribu untuk yang versi 250mm.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: