MSI luncurkan laptop gaming pakai prosesor Intel Coffee Lake

Oleh: Erlanmart - Kamis, 19 Apr 2018 16:33 WIB

Hari ini MSI menghadirkan jajaran laptop gaming terbaru di Indonesia, salah satunya menggunakan prosesor Intel Core i9 generasi terbaru

Hari ini (19/4), MSI baru saja meluncurkan aneka laptop gaming terbaru mereka yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 (Coffee Lake) di Indonesia. Jajaran laptop gaming tersebut adalah MSI GS65 Stealth Thin, MSI GT75 Titan, MSI GE Raider RGB Edition, MSI GP63, dan MSI GL63.

Pada acara peluncuran tersebut, MSI menyatakan selalu berusaha memenuhi keinginan para penggemar merek laptop gaming ini. Salah satunya adalah dengan terus berinovasi dalam produk laptop gaming mereka.

“MSI mulai menyajikan laptop gaming untuk para penggemar gim sudah sejak 10 tahun yang lalu,” kata MSI Regional Marketing Manager, Green Lin. ”Semenjak saat itu, kami berkomitmen menghadirkan produk yang tidak kenal kompromi dalam hal gaming.”

MSI GS65 Stealth Thin

Laptop gaming ini menonjolkan desain yang lebih elegan dan dinamis dibandingkan dengan pendahulunya. MSI menginformasikan bahwa warna aksen emas pada laptop ini menjadikan kesan mewah dan bergaya.

Dari sisi teknis, GS65 diklaim sebagai laptop gaming pertama yang menghadirkan refresh rate layar 144 Hz dan response time 7ms serta ukuran bezel 4,9 mm. Perangkat ini menggunakan kartu grafis Nvidia GTX 1060 dan GTX 1070 dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8. Tidak ketinggalan pula sistem pendingin MSI Cooler Boost yang menjadikan laptop ini menghasilkan suhu optimal.