Jajaran peripheral ASUS yang meluncur di CES 2022

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 21 Jan 2022 09:34 WIB

Dalam ajang CES 2022, ASUS memperkenalkan lima peripheral baru, termasuk headset, keyboard, dan mouse gaming dengan fitur menarik.

Pada ajang CES 2022 kemarin, cukup banyak peripheral gaming yang dipamerkan. Salah satu yang ambil bagian dalam ajang ini adalah ASUS. Mereka memboyong cukup banyak produk peripheral gaming di bawah nama Republic of Gamer (ROG) yang memang  brand khusus gaming mereka.

Barang pertama yang mereka perkenalkan adalah headset gaming ROG Fusion II 500 serta ROG Fusion II 300. Kedua headset ini menawarkan fitur untuk para gamer dan juga pecinta audio pada umumnya.

Untuk ROG Fusion II 500, ASUS menawarkan headset dengan DAC ESS 9280 resolusi tinggi dengan teknologi Quad DAC. Pengguna juga akan mendapatkan driver ASUS Essence 50 mm serta memiliki Mikrofon AI Beamforming yang tersembunyi.

Ada juga fitur AI Noise Cancellation yang diklaim dapat mengidentifikasi dan mengurangi lebih dari 500 juta jenis kebisingan latar belakang hingga 95%. Ada juga fitur kontrol volume Game Chat yang dapat diatur langsung oleh pengguna.

Pengguna juga akan mendapatkan konektor 3,5 mm, konektor USB-C, dan USB Type-A untuk kompatibilitas dengan PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan perangkat seluler.