Mengapa Service Center jadi pilihan terakhir untuk memperbaiki smartphone?
Biaya perbaikan mahal tak lagi menjadi momok menakutkan bagi penguna smartphone OPPO. Karena di OPPO Service Center, mereka memiliki layanan 1 Hour Flash Fix dan hanya membayar jika ada pergantian spare part saja.
Service Center umumnya menjadi pilihan terakhir bagi konsumen pengguna smartphone ketika menghadapi permasalahan dengan perangkat mereka. Adapun beberapa alasan yang sering kali membuat mereka enggan mendatangi Service Center adalah bayangan biaya yang mahal, waktu pengerjaan dan antrian yang lama, serta tidak selalu tersedia di setiap kota.
Pemikiran tersebut tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak semuanya benar. Beberapa vendor sudah mulai memperhatikan layanan Service Center mereka, untuk kemudahan konsumen saat menghadapi masalah.
OPPO Indonesia mulai menatap serius masalah ini, menjadikan Service Center menjadi salah satu layanan yang terbaik bagi konsumennya. Mereka menawarkan layanan-layanan yang mungkin akan merubah cara pandang konsumen terhadap Service Center.
Biaya perbaikan mahal tak lagi menjadi momok menakutkan bagi penguna smartphone OPPO. Karena di OPPO Service Center, mereka memiliki layanan 1 Hour Flash Fix dan hanya membayar jika ada pergantian spare part saja. Artinya, jika permasalahan terkait software, pengguna hampir tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.