sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 25 Jul 2022 13:45 WIB

Mengapa Service Center jadi pilihan terakhir untuk memperbaiki smartphone?

Biaya perbaikan mahal tak lagi menjadi momok menakutkan bagi penguna smartphone OPPO. Karena di OPPO Service Center, mereka memiliki layanan 1 Hour Flash Fix dan hanya membayar jika ada pergantian spare part saja.

Mengapa Service Center jadi pilihan terakhir untuk memperbaiki smartphone?

Service Center umumnya menjadi pilihan terakhir bagi konsumen pengguna smartphone ketika menghadapi permasalahan dengan perangkat mereka. Adapun beberapa alasan yang sering kali membuat mereka enggan mendatangi Service Center adalah bayangan biaya yang mahal, waktu pengerjaan dan antrian yang lama, serta tidak selalu tersedia di setiap kota.

Pemikiran tersebut tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak semuanya benar. Beberapa vendor sudah mulai memperhatikan layanan Service Center mereka, untuk kemudahan konsumen saat menghadapi masalah.

OPPO Indonesia mulai menatap serius masalah ini, menjadikan Service Center menjadi salah satu layanan yang terbaik bagi konsumennya. Mereka menawarkan layanan-layanan yang mungkin akan merubah cara pandang konsumen terhadap Service Center.

Biaya perbaikan mahal tak lagi menjadi momok menakutkan bagi penguna smartphone OPPO. Karena di OPPO Service Center, mereka memiliki layanan 1 Hour Flash Fix dan hanya membayar jika ada pergantian spare part saja. Artinya, jika permasalahan terkait software, pengguna hampir tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

1 Hour Flash Fix adalah layanan perbaikan kilat yang hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk mengatasi berbagai permasalahan. Mulai dari pergantian layar, flash OS, dan berbagai pelayanan lainnya. Konsumen juga dapat menyaksikan proses perbaikan yang akan dilakukan oleh tenaga terlatih yang sudah mengantungi sertifikat yang diakui secara global, berikut konsultasi. Tujuannya untuk menunjukkan transparansi dan keandalan tenaga ahli OPPO saat menjalankan tugasnya.

Ketika perangkat konsumen tidak bisa diselesaikan dalam waktu 1 jam, teknisi akan menginfokan permasalahannya kepada konsumen. Di sini, OPPO Service Center akan menyiapkan merchandise sebagai bentuk permintaan maaf. Hal ini sebagai wujud Service Center OPPO menghargai konsumen mereka dan memberikan kesan yang baik terhadap Service Center.

Menariknya, layanan 1 Hour Flash Fix ini tak hanya tersedia di kota-kota besar saja. Layanan 1 Hour Flash Fix ini tersedia di seluruh OPPO Service Center yang tersebar di Indonesia.

Bermodal jumlah Service Center yang sudah tersebar di 100 titik di Indonesia dan layanan 1 Hour Flash Fix, OPPO lebih siap menjangkau dan dekat dengan penggunanya. Hal ini mereka wujudkan untuk memberikan layanan terbaik unuk pengguna yang menggunakan produk mereka, meski tidak tinggal di kota-kota besar. Sekaligus membuat Service Center menjadi solusi pertama di setiap permasalahan yang ada.

Tag
Editor
Share
×
tekid
back to top