Melalui BonsTri, Tri sasar 2 juta pengguna baru

Oleh: Lely Maulida - Selasa, 11 Des 2018 15:39 WIB

Tri Indonesia mengharapkan jumlah penggunanya meningkat dari 37 juta pengguna saat ini. Apa saja kelebihan BonsTri?

Aplikasi Bima+ masih menjadi andalan Tri Indonesia untuk menggaet pelanggan baru. Aplikasi itu kini menambahkan menu BonsTri guna mempermudah pelanggan dalam menukar poin. 

Layanan penukaran poin sendiri sudah tersedia cukup lama. Namun, pelanggan masih kebingungan dalam menukar poin BonsTri. Untuk diketahui, poin BonsTri bisa didapatkan pengguna setiap melakukan pengisian ulang pulsa atau data. Semakin lama pengguna berlangganan kartu Tri, maka semakin besar juga poin yang didapatkan. 

Melalui menu BonsTri di Bima+, pelanggan bisa mendapatkan sejumlah voucher menarik dari 200 merchant Tri Indonesia. Di antara merchant yang bermitra dengan Tri Indonesia seperti hotel, e-commerce, produk Tri, hingga voucher konten streaming

Melalui peluncuran menu khusus BonsTri tersebut, Tri menyatakan, cara itu menjadi strategi untuk menambah pelanggan. Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia menyebut, anak muda banyak maunya. Oleh karena itu, Tri menghadirkan sejumlah penawaran melalui BonsTri guna menggaet pengguna kalangan muda. 

"Anak muda itu banyak maunya, suka belanja online dan hiburan online juga aktualisasi diri mereka secara online di medsos. 80 persen pengguna Tri juga merupakan milenial dan 90 persen pengguna smartphone yang suka hiburan digital," katanya di Jakarta (11/12).

Tag