Masih bingung pilih Redmi 8 atau Redmi 8A? Baca ini!

Oleh: Tek ID - Rabu, 22 Jan 2020 16:40 WIB

Redmi 8 dan Redmi 8A hadir dengan spesifikasi dan keunggulan yang hampir setara. Kalau masih bingung mau pilih mana, baca artikel ini.

Kehadiran Redmi 8 dan Redmi 8A membawa warna baru di pasar ponsel tanah air. Hadir dengan rentang harga sejutaan, smartphone ini akan bersaing keras dengan beberapa merek lainnya. Meski begitu, sejumlah keunggulan yang ditawarkan Redmi tidak dapat dipandang sebelah mata begitu saja. 

Keunggulan itulah yang menciptakan identitas unik dari duo Redmi ini. Kendati begitu, dengan spesifikasi yang hampir setara, mungkin akan agak sulit menentukan pilihan produk mana yang mau dipinang. Untuk itu ada baiknya Kamu membaca ulasan Tek.id kali ini!

Lebih suka glossy atau matte?


Seperti diketahui, Redmi 8 hadir dengan finishing glossy di bagian belakangnya. Karena hal itu juga, rona mewah dipancarkan dari smartphone ini. Keunggulan menggunakan desain glossy adalah ketika terkena cahaya. Desain seperti ini akan memberikan pantulan cahaya unik yang membuatnya makin terkesan mewah. 

Sayangnya, model glossy sangat rentan dengan cap jari. Tetapi hal ini tidak menjadi masalah. Pasalnya Redmi 8 juga menyertakan casing transparan dalam kotak penjualannya. 

Editor