Mac berbasis prosesor M3 diundur hingga 2024

Oleh: Erlanmart - Senin, 08 Mei 2023 09:03 WIB

Tampaknya Mac dan iPad bertenaga Apple M3 yang sangat dinantikan mungkin tidak tersedia hingga tahun 2024.

Apple terus menciptakan inovasi di pasar komputer dengan prosesornya. Perusahaan ini menggabungkan kinerja dan efisiensi, menciptakan kombinasi yang sangat baik dan mencapai kesuksesan besar.

Banyak orang berharap kesuksesan tersebut akan segera berlanjut dengan prosesor M3. Namun, ini mungkin bukan masalahnya. Tampaknya Mac dan iPad bertenaga Apple M3 yang sangat dinantikan mungkin tidak tersedia hingga tahun 2024.

Dilansir dari Gizmochina (8/5), Mac dan iPad bertenaga prosesor Apple M3 yang sangat dinantikan mungkin tidak tersedia hingga tahun 2024. Klaim ini dibuat oleh pengguna Twitter bernama @Tech_Reve, yang mengklaim memiliki informasi orang dalam.

Pengguna itu menginformasikan, “Update: Tidak ada Mac atau iPad berbasis M3 untuk tahun ini. Karena masalah hasil dengan TSMC yang tidak dapat memasok cukup M3 ke Apple, Apple telah menunda rilis M3 hingga tahun depan. Jadi tidak akan ada M3 Mac dan tidak ada M3 iPad tahun ini.”

Update: No M3 Mac or iPad for this year
Due to yield issues with TSMC not being able to supply enough of the M3 to Apple, Apple has delayed the release of the M3 until next year.
So there will be no M3 Macs and no M3 iPads this year. pic.twitter.com/faL9l7n53s