Logo OPPO dan UEFA bersanding dalam UEFA Champions League

Oleh: Tek ID - Rabu, 12 Okt 2022 12:05 WIB

hadirnya logo OPPO merupakan bentuk kolaborasi perusahaan dengan UEFA, menjadi merek Tiongkok pertama di dunia yang menjalin kemitraan dengan UEFA.

Penggemar bola pasti menyadari kalau logo UEFA kini bersanding dengan logo OPPO dalam setiap kompetisi UEFA. Ini termasuk UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals. 

Logo OPPO ini tidak hanya muncul dalam layar siaran, tetapi juga secara langsung di stadion, perimeter iklan yang sangat luas, serta media promosi seperti situs web, dan media sosial UEFA Champions League. 

Tidak hanya itu, para gamer juga kini akan melihat logo OPPO di dalam gim sepak bola, FIFA23. Brand ini tampil di menu permainan dan papan iklan di pinggir lapangan dengan tulisan "Inspiration Ahead".

Bukan tanpa sebab, hadirnya logo OPPO merupakan bentuk kolaborasi perusahaan dengan UEFA. OPPO menjadi merek Tiongkok pertama di dunia yang menjalin kemitraan dengan UEFA.

"Inspiration Ahead" merupakan tema kolaborasi yang sejalan dengan penempatan UEFA Champions League sebagai “yang terbaik dari yang terbaik”. Kerjasama ditujukan untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Tag
Editor