sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Rabu, 12 Okt 2022 12:05 WIB

Logo OPPO dan UEFA bersanding dalam UEFA Champions League

hadirnya logo OPPO merupakan bentuk kolaborasi perusahaan dengan UEFA, menjadi merek Tiongkok pertama di dunia yang menjalin kemitraan dengan UEFA.

Logo OPPO dan UEFA bersanding dalam UEFA Champions League

Penggemar bola pasti menyadari kalau logo UEFA kini bersanding dengan logo OPPO dalam setiap kompetisi UEFA. Ini termasuk UEFA Champions League, UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals dan UEFA Youth League Finals. 

Logo OPPO ini tidak hanya muncul dalam layar siaran, tetapi juga secara langsung di stadion, perimeter iklan yang sangat luas, serta media promosi seperti situs web, dan media sosial UEFA Champions League. 

Tidak hanya itu, para gamer juga kini akan melihat logo OPPO di dalam gim sepak bola, FIFA23. Brand ini tampil di menu permainan dan papan iklan di pinggir lapangan dengan tulisan "Inspiration Ahead".

Bukan tanpa sebab, hadirnya logo OPPO merupakan bentuk kolaborasi perusahaan dengan UEFA. OPPO menjadi merek Tiongkok pertama di dunia yang menjalin kemitraan dengan UEFA.

"Inspiration Ahead" merupakan tema kolaborasi yang sejalan dengan penempatan UEFA Champions League sebagai “yang terbaik dari yang terbaik”. Kerjasama ditujukan untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Berdasarkan postingan resmi OPPO Newsroom (12/10), OPPO menjadi mitra untuk pertandingan UEFA selama musim 2022-2023 dan 2023-2024. 

"Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna,” kata William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global.

Di sisi lain, Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein juga menyambut baik OPPO ke dalam keluarga sponsor UEFA. Epstein berharap, "Dapat mewujudkan upaya kami untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.”

Tag
Editor
Share
×
tekid
back to top