Logitech resmi boyong MX Master 3 & MX Keys

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 15 Jun 2021 11:49 WIB

Kedua mouse dan keyboard ini dirancang untuk para profesional yang ingin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan saat bekerja.

Logitech

Logitech secara resmi telah memboyong jajaran mouse dan keyboard premium ke Indonesia. Pada kesempatan kali ini, mereka membawa dua produk premium di bawah seri Master sekaligus untuk menemani para pekerja di rumah.

Kali ini, mereka secara resmi membawa MX Master 3 dan MX Keys. Baik mouse dan keyboard ini memiliki kinerja yang andal dan dapat mengubah cara pengguna bekerja ke arah yang lebih produktif. 

“Logitech MX Master 3 dan MX Keys ini akan bergabung dengan MX Anywhere 3, yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia, dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari peripheral Logitech,” kata Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, Hermanto Sung dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (15/6).

“Kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti software developer, engineer, designer, eksekutif, dan lainnya yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja.”

Untuk Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse, Logitech mengatakan bahwa mouse ini dibuat dengan presisi dengan bentuk yang dibentuk menyesuaikan lekukan tangan pengguna, sehingga membuat cukup nyaman untuk bekerja dalam waktu yang lama.