sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Selasa, 15 Jun 2021 11:49 WIB

Logitech resmi boyong MX Master 3 & MX Keys

Kedua mouse dan keyboard ini dirancang untuk para profesional yang ingin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan saat bekerja.

Logitech resmi boyong MX Master 3 & MX Keys
Logitech

Logitech secara resmi telah memboyong jajaran mouse dan keyboard premium ke Indonesia. Pada kesempatan kali ini, mereka membawa dua produk premium di bawah seri Master sekaligus untuk menemani para pekerja di rumah.

Kali ini, mereka secara resmi membawa MX Master 3 dan MX Keys. Baik mouse dan keyboard ini memiliki kinerja yang andal dan dapat mengubah cara pengguna bekerja ke arah yang lebih produktif. 

“Logitech MX Master 3 dan MX Keys ini akan bergabung dengan MX Anywhere 3, yang sudah lebih dahulu hadir di Indonesia, dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari peripheral Logitech,” kata Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, Hermanto Sung dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (15/6).

“Kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti software developer, engineer, designer, eksekutif, dan lainnya yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja.”

Untuk Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse, Logitech mengatakan bahwa mouse ini dibuat dengan presisi dengan bentuk yang dibentuk menyesuaikan lekukan tangan pengguna, sehingga membuat cukup nyaman untuk bekerja dalam waktu yang lama.

Mouse ini dapat menopang tangan dan pergelangan tangan pengguna dengan baik. Dengan Logitech Options, pengguna bisa menyesuaikan kegunaan mouse ini untuk aplikasi perangkat lunak yang Anda gunakan sehari-hari.

Ada juga fitur Logitech MX Signature Darkfield 4,000 DPI High Precision Sensor, yang mampu melacak di semua permukaan termasuk kaca. Masalah baterai tidak perlu diragukan, mouse ini dilengkapi baterai isi ulang yang dapat bertahan hingga 70 hari dengan pengisian penuh, dan pada pengisian cepat selama tiga menit, akan memberi Anda penggunaan sehari penuh.

Di sisi lain, Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard menghadirkan pengalaman mengetik premium dengan penekanan tombol yang lancar dan respons tactile yang akurat saat tombol ditekan. 

Dilengkapi dengan iluminasi cerdas, dimana lampu latar akan mendeteksi tangan Anda serta menyesuaikan pencahayaan keyboard secara otomatis tergantung pada kondisi pencahayaan ruangan. Fitur tersebut juga akan mati saat tidak digunakan, untuk menghemat daya baterai dan meminimalkan gangguan.

Menariknya, mouse dan keyboard kompatibel dengan teknologi Logitech Flow ini memungkinkan pengguna beralih dan mengontrol hingga tiga komputer Windows atau Mac secara bersamaan dengan mudah dan mulus. 

Fitur Flow juga memungkinkan Anda untuk menyalin dan menempel konten, gambar, dokumen dari satu komputer ke komputer lain, bahkan saat berbeda OS sekalipun. Jadi, pengguna akan mendapatkan kemudahan saat menggunakan mouse dan keyboard ini.

Soal harga, Logitech MX Master 3 dan MX Keys akan dijual masing-masing seharga Rp1.969.000 serta Rp2.149.000. Kalian sudah dapat membeli kedua perangkat ini mulai hari ini juga.

Share
×
img
×
tekid
back to top