Logitech boyong keyboard nirkabel baru, G813 LIGHTSYNC RGB

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 16 Agst 2019 13:30 WIB

Selain memiliki desain yang ciamik, Logitech G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard juga menawarkan banyak fitur untuk para gamer.

Logitech G813

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah keyboard nirkabel, ada kabar gembira. Logitech baru-baru ini meluncurkan secara resmi keyboard nirkabel terbaru mereka,  G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard ke Indonesia.

Selain membawa fitur nirkabel di keyboard ini, Logitech juga memberikan pengalaman penggunaan yang sangat baik dengan menggunakan tipe keyboard GL Mechanical milik mereka, dan desain yang sangat ergonomis.

“Keyboard keluaran terbaru dari Logitech G ini merupakan contoh terbaik dari perancang dan teknisi terkemuka kami dimana Logitech G memaksimalkan penggabungan dari perkembangan teknologi gaming dengan desain,” ucap  Vice President dan General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai dalam keterangan resmi yang diterima tim Tek.id (16/8).

Logitech mengatakan, ini pertama kalinya mereka menyematkan teknologi LIGHTSYNC RGB lighting pada LIGHTSPEED keyboard wireless. Dengan LIGHTSYNC, pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan keyboard mereka secara terpisah antara satu key dengan yang lainnya.

Pengguna dapat mengkombinasikan total 16,8 juta warna dengan hanya menggunakan aplikasi Logitech G Hub.