Ini dia list kemampuan dan tips menggunakan agent Valorant

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 07 Jun 2020 11:18 WIB

Dalam kesempatan kali ini, tim Tek.id akan membahas kemampuan dari setiap karakter di Valorant. Kami juga akan memberikan sedikit tips untuk memainkan karakter di gim ini.

Valorant

Valorant baru saja telah diluncurkan secara resmi pada 2 Juni lalu. Para gamer di seluruh dunia sudah dapat memainkan gim tersebut secara gratis. Salah satu hal yang ditawarkan Riot Games adalah gim ini dapat dimainkan di komputer dengan spesifikasi yang cukup rendah.

Gim ini memiliki total 11 karakter yang dapat dimainkan. Ke-11 karakter ini pun memiliki kemampuan tersendiri yang unik. Para gamer pemula harus membiasakan dengan masing-masing skill yang dimiliki oleh masing-masing agent untuk menguasainya.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Tek.id akan membahas kemampuan dari semua karakter. Selain itu, kami juga akan memberikan sedikit tips bagaimana kalian dapat memainkan karakter tersebut.

Sebelum memulai, kalian harus mengetahui bahwa di Valorant, setiap karakter memiliki empat skill. Mereka memiliki satu kemampuan pamungkas (Ultimate), dimana kemampuan hebat ini membutuhkan waktu untuk bisa digunakan.

Kalian dapat memperoleh orb untuk mengisi ulang skill ini dari membunuh atau menyelesaikan tujuan (seperti menjinakkan bom). Mungkin perlu tiga putaran atau lebih sebelum kalian bisa menggunakan skill karakter kalian.