Line Indonesia rilis akun resmi Line Help

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Selasa, 03 Sep 2019 14:29 WIB

Line Indonesia telah merilis akun resmi Line Help, yang berguna sebagai sumber informasi terkait pelayanan pelanggan.

Source: Messenger People

Kini Line Indonesia telah merilis akun resmi Line Help, yang ditujukan sebagai sumber informasi terkait pelayanan pelanggan. Melalui layanan ini, diklaim pengguna Line dapat menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan aplikasi mereka secara langsung dari dalam platform Line. 

Source: Line Indonesia

Disebutkan bahwa pengguna juga bisa menambahkan akun resmi Line Help ini dengan melakukan pencarian teman di Line, dengan kata kunci @linehelpid atau membuka tab "Lainnya" dan memilih "Pusat Bantuan". Meskipun layanan ini telah diperkenalkan pada akhir tahun lalu, namun Line Help telah mendapatkan sejumlah pembaruan pada Juli lalu. Misalnya pembaruan pencadangan obrolan di Line secara berkala. 

Line Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna setianya agar bisa menggunakan aplikasi secara lebih maksimal. Salah satunya melalui peluncuran akun resmi LINE Help yang menjadi sumber informasi utama pelayanan pelanggan yang menyediakan berbagai informasi terkait Line melalui tiga fitur utama yang dimilikinya, yakni Pusat Bantuan, Cadangan Obrolan, dan Formulir Pengaduan yang penting untuk diketahui pengguna," kata Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim. 

Tag