Line Indonesia rilis akun resmi Line Help

Line Indonesia telah merilis akun resmi Line Help, yang berguna sebagai sumber informasi terkait pelayanan pelanggan.

Line Indonesia rilis akun resmi Line Help Source: Messenger People

Kini Line Indonesia telah merilis akun resmi Line Help, yang ditujukan sebagai sumber informasi terkait pelayanan pelanggan. Melalui layanan ini, diklaim pengguna Line dapat menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan aplikasi mereka secara langsung dari dalam platform Line. 

Ini adalah gambar dari akun resmi Line Help


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Booking.com prediksi tren travel tahun 2020

Rayakan ulang tahun kedua, TikTok bagikan fakta unik

Line hadirkan fitur Line Splitbill dengan teknologi OCR


Source: Line Indonesia

Disebutkan bahwa pengguna juga bisa menambahkan akun resmi Line Help ini dengan melakukan pencarian teman di Line, dengan kata kunci @linehelpid atau membuka tab "Lainnya" dan memilih "Pusat Bantuan". Meskipun layanan ini telah diperkenalkan pada akhir tahun lalu, namun Line Help telah mendapatkan sejumlah pembaruan pada Juli lalu. Misalnya pembaruan pencadangan obrolan di Line secara berkala. 

Line Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna setianya agar bisa menggunakan aplikasi secara lebih maksimal. Salah satunya melalui peluncuran akun resmi LINE Help yang menjadi sumber informasi utama pelayanan pelanggan yang menyediakan berbagai informasi terkait Line melalui tiga fitur utama yang dimilikinya, yakni Pusat Bantuan, Cadangan Obrolan, dan Formulir Pengaduan yang penting untuk diketahui pengguna," kata Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim. 

Diharapkan dengan hadirnya akun resmi tersebut akan bisa menjadi sumber utama informasi untuk pelayanan pelanggan yang lebih baik. Disebutkan bahwa saat pertama kali pengguna masuk ke dalam Line Help, akan disambut oleh pesan selamat datang yang berisi tutorial untuk mempelajari fitur-fitur utama di Line Help. Seperti mempelajari pusat bantuan, membuat cadangan obrolan, dan mengirimkan formulir pengaduan. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Apps LINE